2 Cara membuang sial yang mudah untuk dilakukan sendiri.

cara membuang sialCara membuang sial – Banyak sekali diantara kita yang sering mendengar, orang mengeluh dikarenakan hidupnya selalu merasa sial. Selalu merasa jauh dari keberuntungan, dan mencari cari cara membuang sial. Dan seringnya pula, mereka menganggap ini ada hubungannya dengan makhluk gaib, atau ulah orang lain mengirimkan kekuatan gaib untuk membuat dirinya di selimuti aura negatif dan kesialan.

Sebenarnya anggapan mereka tentang pengaruh makhluk gaib yang menyebabkan kesialan pada diri mereka ini, tidak sepenuhnya benar dan juga tidak sepenuhnya salah. Menurut master paranormal faktor terbesar penyebab kesialan adalah dari dalam diri kita sendiri. Beliau berkata, bahwa aura kesialan itu adalah berasal dari sebuah energi negatif yang menyebabkan diri kita kurang beruntung.

Jadi, meskipun kita menggunakan sebuah sarana batin yang bertujuan menutupi energi negatif dan menggantinya dengan energi positif, cara membuang sial ini tidak akan memberikan efek yang berarti. Karena energi kesialan ini tidak berasal dari luar, melainkan dari dalam diri kita sendiri. Untuk itu hal pertama yang harus kita lakukan adalah membersihkan dahulu yang ada di dalam, kemudian menggunakan sarana batin untuk menutup agar energi kesialan itu tidak kembali lagi menyelimuti diri kita.

Cara membuang sial yang mudah dan bisa dilakukan sendiri di rumah :

  • Hal pertama dalam cara membuang sial yang harus kita lakukan adalah dengan melakukan ruwatan sengkala pada diri kita sendiri. Cara membuang sial dengan ruwatan sengkal ini bisa kita lakukan sendiri tanpa panduan siapapun. Caranya adalah dengan berendam di laut.
    • Lakukan ritual berendam di laut ini pada hari senin, kamis atau jumat, atau lebih bagus lagi pada hari lahir atau weton Anda. Hari – hari ini adalah hari terbaik untuk melakukan ruwatan sengkala cara membuang sial.
    • Jika Anda telah mendapatkan hari yang tepat menurut Anda, lakukan cara membuang sial ini pada pukul 22.00 atau lebih, semakin larut malam akan semakin bagus.
    • Usahakan seluruh badan Anda terendam air laut, ketika Anda dalam posisi bersila atau jongkok.
    • Sebelum Anda berendam, dalam posisi berdiri . Tarik nafas dalam kemudian lepaskan, lakukan sampai Anda merasa tenang.Pejamkan mata Kemudian niatkan dalam hati ” Ya Allah (jika Anda muslim), Ya Tuhan (jika Anda non-muslim), Saya ingin melunturkan atau menghilangkan energi kesialan dalam diri Saya. ”¬†
    • Selanjutnya pejamkan mata dan tahan nafas Anda, kemudian anda jongkok atau bersila sehingga seluruh tubuh Anda terendam air laut hingga ke ujung rambut.
    • Tahan nafas semampu Anda, jika dirasa sudah tidak mampu lagi, silahkan keluar dari air.
    • Ulangi terus menerus kurang lebih 15 menit.
    • Cara membuang sial yang pertama dengan berendam dilaut ini, bisa di lakukan hingga 7 kali dengan hari yang berbeda, jika Anda masih merasa kesialan masih menyelimuti Anda.
  • Cara menghilangkan sial yang kedua adalah dengan menggunakan sarana ruwatan sengkala. Cara yang kedua ini biasanya akan lebih mudah dan bisa Anda lakukan sendiri dirumah, jika kebetulan Anda tidak bisa atau jauh untuk pergi ke laut. Sarana ruwatan sengkala ini adalah cara membuang sial yang khusus. Jangan gunakan sarana untuk fungsi yang lain terlebih dahulu. Anda bisa mendapatkan sarana ruwatan ini dari paranormal manapun, kebanyakan dari mereka menyediakan sarana ruwatan sekala ini.

Artikel yang mungkin Anda suka :


Demikianlah yang bisa saya sampaikan mengenai cara membuang sial. Semua hal yang terjadi dalam kehidupan manusia adalah atas kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa. Namun Tuhan akan memberikan jalan bagi manusia yang percaya dan mau mengubah kehidupan mereka kearah yang lebih baik. Semoga bermanfaat.

34 kali dilihat, 0 kali dilihat hari ini

Post Author: Paranormal Nusantara