Cara Menangkal Santet yang terbukti Ampuh

Cara Menangkal Santet yang terbukti AmpuhSantet, siapa orang di Indonesia ini yang tidak mengena dengan ilmu hitam satu ini. Ilmu Hitam yang terkenal dengan hasilnya yang membuat korban tersiksa bahkan bisa sampai meninggal. Banyak sekali dukun-dukun santet di Indonesia dengan metode dan cara santet yang berbeda-beda. Kebanyakan dari mereka menyombongkan dirinya dan bahkan mereka berani menjamin bahwa santetnya tidak bisa ditangkal dengan ilmu apapun. Anggapan semacam itu sangatlah tidak lazim untuk diucapkan. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk menangkal Santet, apapun bentuk santetnya tetap ada cara untuk menangkalnya.

Pada postingan kali ini akan dibahas berbagai macam sarana dan juga cara dalam menangkal santet. Semua yang akan dituliskan dibawah ini adalah cara-cara yang benar-benar sudah terbukti ampuh tanpa ada unsur mengada-ada. Jadi bagi anda yang merasa pernah diberi tahu kalau santet dari seorang dukun tidak dapat ditangkal atau disembuhkan, itu adalah omong kosong belaka. Berikut 4 cara menangkal Santet yang sudah terbukti ampuh.

1. Dengan memperkuat aura keimanan dalam diri (khusus muslim) Maksudnya adalah banyak-banyaklah beribadah dan membaca ayat suci Al-qur’an. Selain itu lakukanlah beberapa hal diantaranya saat malam hari kerjakan  sholat hajad 12 rakaat 6 salam , setelah itu membaca istigfar 100x, baca ayat kursyi 7x, bismillahirrohmanirrohim 100x dan berdoalah “yaa allah hamba memohon perlindungan cuma kepadamu dari kejahatan manusia serta kejahatan setan yang terkutuk, bawalah kami selalu dalam perlindungan mu yang sangat kuat” lalu bacalah laa hawla wala quwwata illa billahil aliyyil adhim 7x tanpa bernafas serta tiupkanlah pada segelas air putih lantas minumlah air putih tersebut paginya saat fajar InsyaAllah anda dapat terlindung dari santet dan kejahatan sihir lainnya.

2. Tanamlah tanaman penangkal Santet di sekitar rumah Anda (dipekarangan atau halaman rumah) seperti Bunga Mawar, Kaktus, Penang Merah, dadap, pacar air, kelor, bambu kuning. Konon katanya tumbuhan tersebut memiliki aura negatif yang dapat menangkal kedatangan makhluk halus dan ilmu gaib.

3. Tidurlah dilantai, artinya tidak berada lebih dari 15 cm dari bumi. Orang-orang jaman dulu sangat mempercayai cara ini. Ketika ada teror penculikan bayi atau orang yang dilakukan oleh Makhluk halus atau orang yang mengambil pesugihan, mereka akan memilih untuk tidur di lantai dengan beralaskan tiker agar tidak terjamah oleh teror tersebut. Dan secara teori makhluk halus dan ilmu gaib ini memiliki muatan negatif, sedangkan manusia bermuatan positif. Jadi secara mudah ilmu gaib dan makhluk halus merasuk kepada manusia. Maka dari itu diperlukan sarana yang bermuatan negatif juga seperti tanaman penangkal Santet dan juga bumi yang bermuatan negatif.

4. Cara yang terakhir ini adalah cara yang paling umum digunakan oleh banyak orang. Yaitu dengan menggunakan sarana penangkal santet. Anda pasti tahu santet itu berasal dari ilmu hitam, maka dari itu untuk menangkalnya menggunakan penangkal santet dari ilmu putih. Banyak sekali benda-benda bertuah penangkal santet yang telah merajalela di dunia paranormal. Namun perlu Anda ketahui tidak semua benda bertuah tersebut benar-benar dapat menangkal Santet. Benda Bertuah penangkal santet yang paling bagus adalah yang berasal dari Paranormal Putih yang benar-benar sudah menguasai ilmu kebatinan yang tinggi. Karena santet menyangkut sebuah nyawa, jadi jangan asal dalam memahar benda bertuah penangkal santet.

Itu tadi 4 cara menangkal santet yang terbukti ampuh dari jaman dulu sampai sekarang. Jangan pernah Anda pustus asa apabila Anda terkena Santet. Tetaplah berdoa dan berikhtiar, karena semua pasti ada jalan keluarnya. Semoga postingan kali ini bermanfaat bagi Anda semua.

Post Author: Paranormal Nusantara