Cara mendapatkan uang gaib gratis kurang dari 30 menit.

cara mendapatkan uang gaibCara mendapatkan uang gaib –  Secara logika, menarik uang gaib atau cara mendapatkan uang gaib adalah sangat mustahil untuk di lakukan. Karena sampai sekarang belum ada pembuktian yang valid mengenai cara mendapatkan uang gaib ini. Memang banyak dalam penelusuran saya di dunia maya. Yang menawarkan uang gaib, dana gaib, menarik uang dari bank gaib dan semacamnya.

Namun menurut saya hal ini kemungkinan besar adalah kebohongan atau ingin menipu saja. Begini, kenapa saya menyebutnya ini adalah kebohongan. Yang pertama adalah adanya mahar yang harus di bayarkan di awal, saya yakin ini adalah akal akalan mereka saja untuk meraup keuntungan dari korban. Logika nya tentu saja, jika mereka ikhlas ingin membantu dan mengetahui cara mendapatkan uang gaib, maka mereka tidak butuh uang lagi dari si pemohon uang gaib.

Yang kedua adalah jika yang di maksud dari uang gaib adalah uang yang di tinggalkan para pendahulu kita. Maka nilai uang tersebut tidak akan pernah bisa kita gunakan lagi untuk membeli barang di jaman kita sekarang. Kemudian jika uang itu adalah uang yang disembunyikan oleh makhluk lain dan tidak terlihat sehingga disebut sebagai uang gaib, maka yang terjadi adalah sama saja kita menyekutukan Yang Maha Kuasa, karena telah meminta kepada selain dari-NYA.

Fakta cara mendapatkan Uang gaib dan keberadaannya.

Pada sebuah kesempatan, Saya pernah menanyakan hal ini kepada Guru spiritual saya. Beliau mengatakan bahwa sebenarnya uang gaib ini memang masih ada hingga sekarang. Namun uang ini hanya bisa di dapatkan oleh orang orang yang benar benar telah meninggalkan keinginan duniawi nya, hati yang benar benar bersih dan melakukan ritual yang tidak semua orang bisa melakukannya. Selain itu, meskipun telah berhasil menemukan cara mendapat uang gaib, kita tidak akan pernah bisa menggunakannya.

Beliau juga menuturkan makna uang gaib dan cara mendapatkan uang gaib yang sebenarnya. Menurut beliau selama ini kita telah salah menafsirkan makna uang gaib itu sendiri. Kita selalu mengartikan kata uang gaib adalah sesuatu yang berhubungan dengan hal mistis, makhluk lain dan alam yang tak kasat mata. Bukan demikian, yang dimaksud dari kata uang gaib disini adalah uang yang datang dengan tidak terduga, dari segala arah dan memang kita tidak menyangka sebelumnya.


Baca Juga :


Cara mendapatkan uang gaib ini pula sebenarnya bisa kita pelajari tanpa bergantung dari penipu yang berkedok dukun uang gaib. Bahkan cara mendapatkan uang gaib ini bisa kita dapat dengan asmak dan bacaan bacaan huruf arab yang terkandung dalam Alquran. lalu bagaimanakah cara mendapatkan uang gaib yang halal ini?

Cara mendapatkan uang gaib gratis kurang dari 30 menit melalui Doa dan jelas terbukti Halal.

Amalan cara mendapatkan uang gaib yang Guru Spiritual saya pernah ajarkan :

  • Subhanallah 33x
  • Alhamdulillah 33x
  • La ilaha ilallah 33x
  • Allahu Akbar 33x
  • Allahumma solli ala sayyidina muhammad wa ala ali sayyidina muhammad 1000x
  • Ya karim ya rohiim 1000x
  • Allahuma solli ala sayyidina muhammad wa ala alihi wa sohbihi wa sallim assolaatu ala rosuulillah solallahu alaihi wasallam 1x
  • Ayat kursiy 3x
  • Al ikhlas 3x
  • Al Falaq 1x
  • Annas 1x
  • Allahuma aathil wasiilah wal fadillah waddarojah arrofii’ah wab’atshu wal makoomal mahmuudal ladzii wa’attah wa auronaa haudoho waskinaa min yadihi syarbatan la natma’anna ba’daha abadan 1x

Cara mengamalkannya :

  1. Awali ritual ini pada malam jumat, atau pada malam weton Anda. Pertama yang harus Anda lakukan adalah mendirikan sholat hajat yang khusus untuk kerezekian 2 rakaat saja tidak masalah.
  2. Setelah mendirikan sholat hajat, bacalah doa cara mendapatkan uang gaib diatas sesuai jumlah dan sampai Anda mengantuk dan tertidur.
  3. Bayangkan saat saat dimana Anda telah menjadi kaya raya, yang bergelimang harta dan dikelilingi barang barang mewah.
  4. Lanjutkan dengan berpuasa mutih di keesokan harinya, dan niatkan untuk mendapat ridho-NYA atas hajat Anda ingin menjadi kaya.
  5. Setelah Anda berhasil melakukan 3 puasa mutih, di malam hari terakhir Anda lakukan mandi besar atau mandi jinabat, mengenakan pakaian yang bersih dan menggunakan wewangian yang tanpa alkohol, seperti minyak misik.
  6. Pada tengah malam, usahakan tepat pukul 12 malam, dirikanlah sholat Isya’, setelah selesai salam baca lagi amalan cara mendapatkan uang gaib di atas untuk wirid.
  7. Pada malam malam berikutnya wirid amalan cara mendapatkan uang gaib ini sebagai wirid setelah Anda mendirikan sholat tahajud.

Itulah yang bisa saya sampaikan tentang cara mendapatkan uang gaib dengan Doa dan Dzikir kurang dari 30 menit. Menjadi seseorang yang kaya tentunya memerlukan proses dan usaha yang keras, tekun dan konsisten dengan cara mendapatkan uang gaib yang benar. Jika Anda menginginkan sarana kekayaan dan pesugihan tanpa tumbal yang lebih praktis silahkan Anda mengunjungi website resmi yang di bimbing langsung oleh guru spiritual saya, yaitu Ki Joko Sableng di Pesugihan Putih. Semoga Bermanfaat.

Paling sering dibaca :

 

Post Author: Paranormal Nusantara