Cerita Misteri Babi Ngepet – Paranormal Indonesia

babi ngepet

Babi ngepet adalah salah satu bentuk pesugihan yang sudah terkenal. cerita pesugihan babi ngepet membuat pemiliknya berubah wujud menjadi bentuk binatang. Pada jaman yang serba modern dan digital ini, fenomena orang dalam mencari kekayaan dengan jalan pintas masih marak dibicarakn dalam masyarakat. Seperti Cerita Misteri Pesugihan dengan sarana yang sedang kita bahas kali ini. Babi Ngepet adalah makhluk dalam legenda masyarakat Indonesia yang bercerita tentang siluman babi atau babi jadi-jadian. Beberapa mitos juga menceritakan tentang siluman babi atau babi ngepet yang merupakan wujud aslinya adalah manusia. Seorang manusia yang sedang dalam ikatan pesugihan babi ngepet dengan merubah wujudnya menjadi seekor babi.

Aksi Babi Ngepet

Saat akan melakukan aksinya,pelaku harus menggunakan jubah kain hitam untuk menutupi tubuhnya. lalu secara ajaib pelaku akan berubah menjadi seekor babi. tidak hanya itu, dalam pesugihan babi ngepet dibutuhkan satu orang lagi. Di mana orang yang satu lagi harus menjaga lilin agar tidak goyang apinya. Apabila api lilin sudah mulai goyang, artinya orang yang menjadi babi sedang dalam bahaya. Tugas si penjaga lilin adalah mematikan lilinnya agar si babi dapat berubah kembali menjadi manusia biasa. Babi ngepet mengambil uang dengan cara menggesek-gesekkan tubuhnya di dinding rumah sasarannya.


Baca Juga :


Babi ngepet adalah salah satu bentuk pesugihan yang sudah terkenal. cerita pesugihan Pesugihan ini membuat pemiliknya berubah wujud menjadi bentuk binatang, paling sering mengambil wujud binatang babi. Pesugihan ini harus dilakukan oleh dua orang, dan biasanya adalah pasangan suami istri. Karena dalam prosesnya pesugihan babi ngepet memerlukan penjaga api yang disebut dengan api kehidupan, api inilah yang akan menggambarkan orang yang melakukan aksi pesugihan. Kalau kondisi aman maka api akan tenang tapi apabila kondisinya berbahaya maka api akan bergerak-gerak seperti ditiup angin, kalau hal ini terjadi api harus segera dipadamkan supaya sang pelaku yang sedang berubah menjadi babi bisa selamat.

Di Indonesia sendiri sudah banyak sekali isu dimana beberapa orang yang sedang menggunakan pesugihan babi ngepet tertangkap. Seperti di Semarang, Banten, Tangerang, dan berbagai daerah lain yang telah beredar isu babi ngepet. Bagi mereka yang jalan pikirannya buntu maka tanpa berpikir panjang akan bersedia melakukan apapun untuk mendapatkan kekayaan. Padahal masih banyak alternatif atau cara lain yang lebih aman dalam memperoleh kekayaan.

18 kali dilihat, 0 kali dilihat hari ini

Post Author: Paranormal Nusantara