Ciri Orang Memakai Susuk Yang Bisa Dilihat Dan Dirasakan Oleh Orang Awam.

ciri orang memakai susukCiri Orang Memakai Susuk – Setiap orang yang menggunakan sarana spiritual atau sarana dari seorang paranormal memang selalu mempunyai ciri tersendiri. Tak terkecuali ciri orang memakai susuk. Hal ini dikarenakan berbagai hal, bisa saja terpengaruh dari efek yang di hasilkan atau dari pantangan yang harus di hindari.

Susuk merupakan sarana spiritual yang umumnya di masukan kedalam bagian yang di inginkan oleh pengguna, dengan tujuan menambah kecantikan, daya tarik atau kekuatan dan ketangkasan. Bentuk dan macamnya juga sangat beragam dari logam mulia, berlian hingga sayap serangga langka. Benda benda tersebut di anggap oleh paranormal jaman dahulu mampu menampung dan menyalurkan energi yang bisa menunjang hajat si pengguna susuk.

Dewasa ini juga banyak beredar susuk yang telah mengalami metamorfosis nya, menjadi sebuah sarana yang praktis dan dapat di maharkan dari jarak jauh. Hal ini membuat Anda sebagai pengguna susuk bisa menghemat waktu dan tenaga, tanpa jauh jauh menemui paranormal yang menyediakannya. Jenis susuk ini sering di sebut pula sebagai susuk modern. Macamnya juga beragam dari berupa batu bertuah, berlian hingga kapsul. susuk jenis ini tidak di masukan kedalam bagian tubuh penggunannya. Susuk modern ini secara alami memancarkan energi nya yang sama besar atau bahkan lebih kuat dari susuk konvensional atau susuk tradisional.

Berikut adalah ciri orang memakai susuk yang bisa di lihat dan dirasakan oleh orang awam.

1. Ciri orang memakai susuk yang pertama, Mempunyai aura pemikat yang luar biasa.

Ciri orang memakai susuk yang pertama adalah memiliki aura daya tarik yang luar biasa. Pancaran aura pemikat yang tadinya redup karena tertutup oleh aura negatif, perlahan akan digantikan oleh energi pemikat yang terpancar dari dalam tubuh.

2. Kedua dari ciri orang memakai susuk, Menimbulkan perasaan nyaman bagi orang sekitar.

Tatapan mata yang teduh serta efek dari daya pikat yang kuat, biasanya Anda akan merasakan perasaan nyaman saat anda berada di dekat orang yang memakai susuk ini. Anehnya perasaan ini timbul tanpa kita tau penyebab yang pasti, dan bahkan terus terbayang meskipun kita sudah tidak berdekatan dengan si pengguna susuk.

3. Merubah penampilan dan terlihat awet muda.

Ciri orang memakai susuk selanjutnya adalah tapak lebih muda dari biasanya. Memang pada dasrnya si pengguna tidak menyadari hal ini. Akan tetapi pengliatan orang lain terhadap pengguna pelet akan sangat berbeda. Mereka beranggapan bahwa si pengguna pelet semakin terlihat muda dan menawan.


Artikel menarik lainnya :


4. Rasa percaya diri yang tinggi.

Menurut pengalaman, setelah kami bertanya kepada orang yang pasang susuk. mereka merasa semakin percaya diri dalam berbagai hal. Yang tadinya resah dengan ocehan orang di sekitar tentang dirinya, setelah pasang susuk perasaan itu perlahan menghilang. Apa saja yang mereka kenakan selalu membuat mereka semakin percaya diri. Itulah yang membuat pengguna susuk semakin di kagumi dan disukai.

5. Wajah terlihat bercahaya meski tanpa Make up, Juga merupakan ciri orang memakai susuk.

Ciri orang memakai susuk selanjutnya adalah wajah mereka terlihat bercahaya meskipun tanpa make up. Wajah yang bercahaya ini bisa Anda rasakan baik ketika bertatap muka secara langsung atau hanya sekedar melihat fotonya saja.

6. Ciri ciri orang memakai susuk yang keenam, Mudah dalam mempengaruhi orang lain.

Selain penampilan yang menarik dan memikat, biasanya si pengguna susuk memiliki kelebihan untuk mempengaruhi orang lain. Ini yang biasanya di gunakan para pengguna susuk untuk mendapatkan pasangan, pekerjaan, jenjang karir atau bahkan mendapatkan hati atasan dengan mudah. Ini juga menjadi ciri ciri orang memakai susuk yang sering terlihat.

7. Ciri orang memakai susuk yang ketujuh, Terlihat tingkah laku yang aneh.

Saat diperhatikan dengan betul, terkadang Anda dapat melihat tingkah laku aneh yang dilakukan oleh pengguna susuk. Sepertinya ini di sebabkan oleh pantangan yang harus mereka hindari karena penggunaan susuk. Misalnya tidak mau memakan sate langsung dari tusuknya.

8. Memiliki pantangan pantangan adalah ciri orang memakai susuk yang terakhir.

Memiliki pantangan adalah salah satu ciri orang memakai susuk yang sangat mudah kita lihat. Biasanya pengguna susuk emas tidak akan pernah mau memakan pisang emas yang Anda berikan. Karena itu adalah pantangan yang harus di hindari oleh pengguna susuk emas. Pantangan pantangan lain adalah tidak boleh lewat dibawah jemuran dan lain sebagainya.

Jenis susuk yang konvensional atau tradisional memang selalu menggunakan pantangan yang harus di hindari. Oleh karena itu mereka para pengguna susuk akan sangat sering terlihat aneh dalam bersikap.

Itulah ciri ciri orang memakai susuk yang sekiranya bisa saya sampaikan. Salah satunya yang menjadi kekurangan menurut saya adalah susuk konvensional yang justru terkesan membatasi gerak penggunaannya. Padahal dewasa ini telah banyak metode pasang susuk modern, yang kebanyakan tidak memberikan pantangan bagi penggunanya. Semoga bermanfaat.

44 kali dilihat, 0 kali dilihat hari ini

Post Author: Paranormal Nusantara