Belajar Ilmu Pelet

ilmu pelet

Ilmu pelet

pada dasarnya adalah mantra atau ilmu yang dilakukan secara batin guna mendapatkan seseorang yang diidamkan atau cinta dari seseorang. Ilmu pelet ini sendiri cenderung dapat dipelajari dengan mudah. Di jaman yang serba modern ini masih banyak sekali mantra-mantra pelet yang beredar di masyarakat. Namun intinya sama saja, di mana pelaku atau pengguna ilmu ini akan mencoba mempengaruhi pikiran bawah sadar target untuk dapat mencintainya. Bisa dibilang semacam menghipnotis namun tidak terlalu terlihat.

Dalam penerapannya ilmu pelet biasa dibagi dalam dua macam atau dua jenis.

  1. Ilmu pelet yang bersifat umum, pada ilmu pelet yang ini sasaran cenderung ditujukan ke orang-orang di sekitarnya. Maksudnya adalah pemakai hanya mengharapkan bahwa orang-orang di sekitarnya bisa lebih menganggapnya, lebih memperhatikannya, dan lebih mencintainya dari sebelumnya.
  2. Ilmu pelet yang bersifat khusus, di sini pemakai mempersempit dari tujuannya memakai ilmu pelet. misalkan pemakai hanya ingin memikat hati satu orang saja. Hanya satu orang yang sangat dicintai dan ingin sekali dimiliki, namun dia tidak memberi harapan.

Keduanya memiliki kesamaan yang sejalan, yaitu ingin dicintai dan diperhatikan oleh orang-orang di sekitarnya. Perbedaan keduanya terletak pada sasaran dari pelet yang akan digunakan. Yang pertama lebih ke orang-orang di sekitar dan yang kedua lebih dikhususkan ke satu orang yang sangat diidamkan.

ilmu pelet itu sendiri banyak sekali diburu oleh para kaum lelaki yang selalu ingin tahu ilmu pelet penakluk wanita atau ilmu pelet pemikat wanita. Bagi lelaki yang sudah buntu jalan untuk menaklukkan hati seorang wanita yang sangat dicintai, sangat di idam-idamkan. Ilmu pelet penakluk wanita adalah jawaban yang tepat. Banyak sekali paranormal yang dapat mewujudkan keinginan tersebut. Salah satunya Ki Joko Sableng yang sudah sukses dalam membantu ribuan orang yang membutuhkan bantuannya.

Banyak sekali sarana-sarana yang dapat menunjang dari ilmu pelet. Di antaranya ada jimat, pusaka, benda bertuah, dan mustika yang di dalamnya sudah diisi dengan energi pengasihan. Energi pengasihan ini dapat digunakan sebagai pelengkap atau mungkin juga bisa digunakan sebagai pengganti dari ilmu pelet. jadi pemakai cukup membawanya dan tanpa harus melakukan ritual atau membaca mantra yang berlebihan di hadapan orang yang diinginkan.

Bagi orang-orang yang ingin sekali mendapatkan ilmu pelet yang instan, mereka akan menggunakan sarana benda bertuah dari paranormal yang tepercaya. Banyak sekali benda-benda bertuah yang dapat digunakan sebagai pengganti ilmu pelet. akan tetapi tetap ada beberapa yang harus diimbangi dengan ilmu pelet agar hasil pikatan dari pemakai lebih maksimal dan kuat.