3 Jenis pesugihan Tukar, Pesugihan Instan yang sebaiknya Anda hindari.

jenis pesugihanJenis Pesugihan – Seperti yang Anda ketahui, bahwa banyak sekali jenis pesugihan yang beredar di masyarakat. Secara geris besar jenis pesugihan di bedakan menjadi dua aliran yakni pesugihan putih dan pesugihan hitam. Namun tahukan Anda, jika dalam pesugihan hitam terdapat berbagai macam jenis pesugihan menurut ragam ritual. Jumlah korban atau tumbal dan tempat Anda melakukan ritual.

Dalam tulisan saya kali ini, akan saya bahas tentang jenis pesugihan yang termasuk dalam golongan hitam. Tujuannya agar Anda sekalian dapat terhindar dan tidak terjerumus dalam pesugihan yang sudah barang tentu merugikan.

Jenis pesugihan tukar ini, dapat di gambarkan dengan Anda memberikan tumbal yang diinginkan kepada makhluk ghaib, dan kemudian mereka akan memberikan Anda kekayaan yang Anda inginkan.

3 Jenis pesugihan Tukar, Pesugihan Instan yang sebaiknya Anda hindari.

1. Jenis pesugihan tukar bojo.

Dalam ritual pesugihan ini, orang yang akan dijadikan tumbal untuk makhluk ghaib tempat Anda meminta pesugihan adalah pasangan Anda sendiri, Baik itu Suami Anda atau Istri Anda.

Namun dalam hal ini, pasangan yang bisa di tukarkan sebaai tumbal adalah Isti atau Suami yang menyeleweng atau menghianati. Dalam lingkup masyarakat jawa pjenis pesugihan ini juga sering disebut dengan pesugihan Tutup Garwo (Tutup = Mati. Garwo = Sigare Nyowo)

Jelas sekali, pelaku jenis pesugihan tukar bojo ini biasanya adalah mereka yang merasa sakit hati kepada pasangannya. Bisa karena perselingkuhan, kekerasan rumah tangga atau masalah masalah rumah tangga lainnya.

Karena merasa sudah tidak ada jalan keluar lagi, atas masalah yang selama ini dialami. Sehingga mereka tega mengorbankan pasangannya sebagai tumbal pesugihan tukar bojo ini. Hal ini biasa juga disebut dengan cerai mati, namun mereka masih mendapatkan kekayaan yang melimpah.

Menurut yang saya ketahui, akhir akhir ini jenis pesugihan tukar bojo sangat marak sekali. Hal ini dipicu dari banyaknya kasus kasus perselingkuhan yang terjadi dalam kehidupan masyarakat kita. Jadi jangan sampai kita menjadi korban tumbal dari pesugihan tukar bojo ini, dikarenakan Anda ketahuan selingkuh oleh pasangan Anda.

2. Jenis Pesugihan Tukar Musuh (Jual Musuh).

Pesugihan yang satu ini bisa di bilang sebagai jenis pesugihan yang sangat diminati oleh pengusaha pengusaha kelas atas. Hal ini terjadi karena dengan cara instan ini si pengusaha tersebut bisa sangat mudah untuk menyingkirkan saingan atau orang yang paling dibencinya. Mereka menjual atau menukarkan musuh musuh mereka dengan kekayaan atau harta yang melimpah.

Namun jangan disangka pesugihan ini mudah untuk dilakukan. Ritual pesugihan jual atau tukar musuh ini, membutuhkan nyali ydan keberanian yang cukup tinggi untuk dapat melakukannya. Karena juru kunci tidak bisa menemani Anda, dengan kata lain Anda harus melakukan negoisasi dengan makhluk ghaib seorang diri. Yang nantinya akan memberi mereka kekayaan.

Tugas si juru kunci adalah hanya sebatas membuka gerbang ghaib di tempat dimana mereka meminta pesugihan tukar musush ini. Setelah itu mereka si pelaku pesugihan harus melakukan segala prosesnya seorang diri. Jika pelaku pesugihan melakukan semua proses sesuai dengan petunjuk yang diberikan oleh juru kunci, dapat pastikan pesugihan tukar musuh ini akan berhasil.

Dalam prosesnya menemui makhluh ghaib tersebut, biasanya si pelaku pesugihan akan mendapatkan beberapa petunjuk untuk melakukan ritual tambahan. Misalkan harus melakukan puasa pati geni selama satu malam di tempat yang sebelumnya telah di tentukan.

3. Jenis pesugihan tukar janin.

Pesugihan tukar janin ini bisa dikatakan sebagi jenis pesugihan yang sangat langka, sangat jarang sekali di temukan. Banyak yang salah menafsirkan tentang jenis pesugihan tukar janian ini. Pesugihan tukar janin ini bukan menumbalkan janin ataupun semavcam aborsi yang tentu akan membahayakan jiwa.

Persisnya pesugihan tukarjanin ini adalah suatu prosesi atau ritual menukarkan janin yang di kandung, kepada jin perempuan yang belum memiliki keturunan. Nantinya janin yang ada dalam kandungan akan diambil secara Ghaib oleh jin perempuan tersebut, kemudian akan di jadikan anak dan di asuh.


Baca Juga : Mustika pesugihan Putih Tanpa Tumbal, Bergaransi Uang Kembali.


Jenis pesugihan tukar janin ini, hanya bisa dilakukan oleh perempuan yang baru pertama kali mengandung. Dengan catatan perempuan yang menjadi pelaku atau korban pesugihan ini, harus ikhlas dan tidak berharap janin bakal anaknya bisa kembali lagi. Kebanyakan orang yang menjadi pelaku pesugihan tukar janin ini adalah mereka yang mengalami kehamilan di luar nikah dan pasangannya tidak bertanggung jawab atas kehamilannya.

Setelah semua proses di lalui, dan pelaku pesugihan tukar janin ini telah berjanji untuk ikhlas dan tidak mengharapkan lagi janin bayinya. Maka sebagai gantinya akan diberikan sebesar harta atru perhiasan, sebagai perlambangan atas perasaan ikhlas pelaku ritual tersebut. Besar harta atau perhiasan yang di dapat pun akan berbeda pada masing masing pelaku. Hal ini tergantung pada rejeki si jabang bayi atau janin yang di korbankan.

Itulah 3 jenis pesugihan tukar atau jual nyawa orang lain yang bisa saya sampaikan. Namun sangat saya tekankan disini, setiap pesugihan yang menggunakan ilmu hitam, bersekutu dengan makhluk lain atau jenis pesugihan instan seperti pesugihan tukar ini, pasti memiliki resiko yang sangat merugikan bagi Anda di kemudian hari. Jadi sebenarnya sama saja Anda mengorbankan diri Anda sendiri, dan kenyataan ini akan terjadi baik cepat atau lambat. Semoga bermanfaat.

Artikel Menarik Lainnya :

Post Author: Paranormal Nusantara