Jimat Kekayaaan Yang Dipercaya Sebagai Pegangan Untuk Menambah Kekayaan Anda.

jimat kekayaanJimat Kekayaan – Jimat kekayaan adalah sebuah benda kuno atau benda tarikan dari alam gaib, yang di sakralkan oleh Pencipta atau pembuatnya. Jimat Kekayaan ini adalah jimat yang memiliki energi khusus untuk meningkatkan kekayaan. Meskipun akan anda temui juga jimat dengan kegunaan atau tauah lainnya, seperti jimat perlindungan, Jimat untuk kesehatan dan jimat untuk pengasihan.

Jimat kekayaan biasanya dipilih oleh para pemburu benda kuno bertuah untuk mendatangkan kekayaan secara bertahap. Hal ini dimaksudkan agar kekayaan yang di hasilkan tidak menimbulkan kecurigaan bagi lingkungan sekitar. Namun meski demikian banyak sekali jimat-jimat kekayaan yang membuatnya celaka, karena menggunakan ilmu ilmu hitam atau dengan pemujaan setan.

Berbeda dengan ilmu dan sarana pesugihan hitam, jimat kekayaan ini sanggup mendatangkan kekayaan yang berkah barokah dan dalam jangka yang sangat panjang. Ada pula dari beberapa pesugihan yang bisa di turunkan atau di wariskan kepada keturunannya.

Media apa saja yang bisa di gunakan untuk membuat jimat kekayaan?

Semua benda-benda yang ada di alam ini, sejatinya bisa digunakan sebagai jimat kekayaan. Saya berikan contoh, seperti Tumbuhan,Batu, Air yang mengkristal, Mustika Batu Akik, Benda Kuno dan Lain Sebagainya. Terkadang juga Orang pintar atau Paranormal membuatnya sendiri atau jimat kekayaan itu didapatnya dari alam gaib.

Dalam membuat jimat kekayaan, biasanya orang pintar, Kyai atau Paranormal melalui beberapa proses yang cukup panjang. misal Kyai biasanya membuat jimat kekayaan dengan dua metode yang berbeda. yang pertama dengan ilmu-ilmu hikmah, membaca ayat-ayat suci sebagai wirid yang di ulang dengan jumlah dan waktu-waktu tertentu. Yang kedua yaitu menggunakan ilmu hikmah melalui ayat-ayat yang dituliskan pada media tertentu atau yang sering di sebut dengan Rajah. Begitu pula denga Paranormal, mereka membuat jimat kekayaan sesuai dengan keilmuan mereka, misal saja dengan Ilmu kejawen atau dengan benda benda kuno hasil penarikan gaib.

Berikut Beberapa Sarana Jimat Kekayaan Yang Banyak Digunakan Oleh Masyarakat.

Jimat jimat ini adalah ciptaan dari seorang master paranormal yang terkenal dari Kota Ukir Jepara Jawa Tengah. Beliau memberi ijin untuk saya men-share tentang jimat kekayaan ini, agar dapat membatu Masyarakat luas yang membutuhkan.

1. Jimat Kekayaan Uang Koin Asmak Kuno.

jimat kekayaan uang koin asmakUang Koin Asmak adalah solusi yang mampu menjawab permasalahan ekonomi yang sedang Anda hadapi. Sarana ini merupakan maha karya spiritual Ki Joko Sableng Sang Master Paranormal tyang berwujud uang koin kuno. Dimana didalam sarana ini telah di asmak atau di doakan dengan doa doa khusus guna menghasilkan tuah kekayan.

Uang Koin Asmak ini bisa Anda gunakan sebagai pendamping usaha lahir Anda. Sebab Tuahnya yang sangat luar biasa dapat menarik pundi pundi uang yang berada di sekitar Anda. Sehingga, tanpa Anda sadari usaha aau bisnis yang sedang Anda tekuni akan lebih berkembang dari sebelumnya. Dampaknya, kehidupan Anda dan keluarga akan menjad lebih makmur, karena kebutuhan yang ada mampu terpenuhi.

Uang Koin Asmak ini sangat cocok bagi Anda yang sudah kaya namun ingin menjadi lebih kaya lagi. Hal yang mebedakan dari beberapa Uang Koin Asmak dibawah ini adalah Tahun pembuatannya. Semakin Tua Uang Koin tersebut maka semakin tinggi energi tuah kekayaan yang terkandung didalamnya.

2. Jimat Kekayaan Bathara Guru

jimat kekayaan bathara guruJimat Kekayaan Bathara Guru adalah sarana spiritual yangmemiliki kandungan alamai dalam hal kekayaan. Konon katanya dalam melakukan pengisian energi Jimat kekayaan ini Ki joko Sableng melakukan laku tirakat puasa ngebleng di kawasan makam Sunan Cipancar, Limbangan, Garut. Sunan Cipacar merupakan sosok yang menjadi pelopor pada awal masa penyebaran Agama Islam di pedalaman Jawa Barat khususnya Garut. Dari sunan Cipancar terlahir keturunan keturunan Bupati di sana. Jimat Kekayaan ini merupakan bukti adanya energi alam yang sangat luar biasa di tempat ini.

3. Jimat Kekayaan Uang Asmak.

jimat kekayaan uang asmakUang Asmak adalah solusi yang mampu menjawab permasalahan ekonomi yang sedang Anda hadapi. Uang Asmak merupakan sebuah mahakarya spiritual Ki Joko Sableng yang berwujud uang kertas, dimana di dalamnya telah di isi dan di asmak menggunakan doa-doa khusus guna menghasilkan tuah Kekayaan.

Uang Asmak dapat Anda gunakan sebagai pendamping usaha lahir Anda, sebab tuah Uang Asmak akan memudahkan Anda dalam mendatangkan pundi-pundi uang yang berada di sekitar Anda. Sehingga, tanpa Anda sadari usaha/bisnis yang sedang Anda geluti akan lebih berkembang dari sebelumnya. Dampaknya, kehidupan Anda dan keluarga akan menjadi lebih makmur dan lebih baik, karena kebutuhan yang ada mampu terpenuhi.

Ketiga Jimat kekayaan diatas bukanlah jimat asal-asalan, melainkan Jimat yang memang dibuat khusus untuk tuah kekayaan. Jadi wajar apabila dicari banyak orang. Namun Berbeda dengan jimat yang memiliki banyak manfaat, pasti akan jarang seklai peminatnya.  karena tuah yang ditanamkan tuah yang memiliki tingkatan energi rendah. Apabila Anda berminat mempelajari ketiga Jimat itu lebih lanjut silahkan Kunjungi  Jimat Uang Koin Asmak Kuno, Untuk Jimat Uang Asmak, dan  untuk Jimat Kekayaan Bathara Guru.

Artikel menarik lainnya :

Post Author: Paranormal Nusantara