Macam dan Manfaat Minyak Mistik

minyak mistik

Minyak Mistik

Macam dan manfaat minyak mistik itu sangat banyak sekali. Minyak Mistik adalah pelengkap dari perawatan dari sebuah benda pusaka. Di mana sebuah benda pusaka atau benda bertuah tidak sembarangan dalam perawatannya. Layaknya seperti hewan peliharaan di mana contohnya seperti kucing yang dalam segi makanan harus khusus, sampo dan perawatan salon harus khusus agar bulu tidak rontok. Sebuah Khodam akan merasa cocok dengan pemilik jika sang pemilik pintar dalam merawatnya. Minyak itu sendiri memiliki energi atau kekuatan isian tertentu yang sesuai dengan karakter dari Khodam yang menempati dari suatu benda pusaka atau benda bertuah. Tidak heran ada banyak sekali jenis-jenis Minyak Mistik yang beredar di masyarakat.

Minyak Mistik di kalangan masyarakat tergolong dalam beberapa jenis. Semua jenis Minyak ini dibagi berdasarkan dari jenis atau golongan dari kegunaannya. Kegunaan Minyak Mistik ini tidak hanya untuk perawatan khodam, ada beberapa jenis Minyak yang dapat digunakan sebagai pemberi atau penguat energi aura dalam diri. Misalkan untuk memperkuat aura kewibawaan, aura pengasihan agar dapat mempesona lawan jenis dengan mudah, memperkuat aura karisma agar lebih dipandang orang sekitar.

Adapun di bawah ini macam jenis Minyak Mistik yang memiliki manfaat lebih dari Minyak lainnya.

1. minyak mistik gaharuMinyak Mistik Gaharu, Minyak Mistik Gaharu ini memiliki manfaat sebagai pembangkit aura karisma dan kewibawaan dalam diri pemakai. Sehingga dalam dunia kerja pemakai Minyak Gaharu ini akan lebih diperhatikan dari sebelumnya, posisi jabatan bisa saja meningkat dengan mudah. Aura karisma yang diberikan dari Minyak Mistik Gaharu ini bisa dirasakan langsung oleh pemakainya. Dalam masyarakat minyak Gaharu ini biasa dipakai oleh tokoh-tokoh di masyarakat. Seperti ulama, petinggi, ketua LSM, atau tokoh-tokoh lain yang ada di masyarakat. Minyak Mistik Gaharu ini memiliki sifat atau karakter yang kuat. Sehingga dalam pemakaiannya juga harus secukupnya agar wangi yang diberikan tidak berlebihan.

2. minyak mistik melatiMinyak Mistik Melati, Minyak Mistik Melati ini diambil dari sari-sari bunga Melati. Jadi tak heran kalau wangi dari bunga ini sama seperti bunga Melati. Minyak Melati ini biasa digunakan sebagai perawatan sebuah benda bertuah, baik itu mustika, kayu bertuah, keris atau benda pusaka yang memiliki khodam berwujud wanita. Karena karakter dari Minyak Mistik ini kuat namun lembut. Untuk manfaat lain selain untuk perawatan sebuah benda bertuah, Minyak Mistik Melati ini dapat membantu pemakai dalam pesona diri. Bagi kalangan orang-orang yang sulit dalam mendapatkan pasangan Minyak Mistik ini dapat membantunya membangkitkan pancaran dari aura pesona diri yang ada dalam dirinya.

3. minyak mistik zakfaronMinyak Mistik Zakfaron, Minyak jenis ini biasa digunakan dalam sarana pembuatan sebuah rajah. Minyak Mistik Zakfaron ini memiliki karakter yang sangat kuat. Ini terbukti dalam pemakaiannya kepada seseorang, pemakai akan selalu berusaha dalam menggapai sesuatu, selalu berusaha dan tidak kenal menyerah dalam menggapai tujuan. Dengan kata lain Minyak Mistik Zakfaron ini berkarakter pemenang. Minyak Mistik yang sangat cocok untuk para pemenang. Karena karakter dari Minyak Mistik Zakfaron yang sangat kuat jadi jarang orang-orang yang memakainya sebagai sarana penguat aura diri. Kebanyakan cenderung ke dalam pembuatan rajah dan perawatan sebuah khodam.

4. minyak misikMinyak Mistik Misik, untuk Minyak Misik ini biasa dipakai oleh para ulama, seperti para Kyi , ustad, guru spiritual, dan lain-lain. Minyak Misik ini sangat berpengaruh dalam penguatan energi spiritual. Dengan aroma dari Minyak Misik ini ketenangan dalam beribadah akan semakin kuat. Rasa khusyuk dalam beribadah akan sangat terasa sehingga keyakinan dalam setiap doa yang diucapkan semakin kuat. Tak heran jika banyak doa atau hajat yang terkabul.

5. minyak mistik kasturiMinyak Mistik Kasturi, Minyak Mistik yang satu ini memiliki aura mistik yang sangat kuat. Di mana Minyak Mistik Kasturi dapat menangkal berbagai jenis gangguan-gangguan gaib yang bersifat jahat atau mencelakai seseorang. Minyak Mistik Kasturi ini terkadang dipakai oleh orang-orang yang merasa dirinya dalam bahaya, seperti akan disantet orang, dalam masa cekcok dengan seseorang dan takut untuk diserang secara gaib. Minyak Kasturi ini sangat cocok dengan khodam yang bersifat melindungi pemilik karena aura dari Minyak Mistik Kasturi ini akan menguatkan khodam pelindung.

Banyak sekali jenis Minyak Mistik dengan manfaat yang lebih. Karena pada dasarnya sebuah energi itu bisa dikembangkan dan diperkuat oleh seorang yang ahli atau seorang paranormal. Energi tersebut bisa berupa isian dari energi baru atau energi yang sudah ada diperkuat lagi.

9 kali dilihat, 0 kali dilihat hari ini