Manfaat Getah Pohon Katilayu Yang Kelewat Luar Biasa Dahsyat!!!

pohon katilayuPohon Katilayu – Pohom Klayu adalah nama lain dari pohon Katilayu, yang memiliki segudang manfaat supranatural yang amat terkenal. Yang paling fenomenal dari pohon Katilayu atau Klayu ini adalah getahnya, lebih tepatnya ” Blendok “ dalam bahasa Jawa. Karena memang Pohon Katilayu ini sebenarnya tidak memiliki getah.

Nah, Blendok inilah yang kemudian dimanfaatkan oleh orang pada umumnya. Namun sayang tidak semua pohon Klayu atau Pohon Katilayu ini mengeluarkan blendok. Blendok ini hanya keluar dari Pohon Pohon Katilayu tertentu saja. Bisa di katakan ini adalah kejadian yang sangat langka dan hanya orang orang tertentu yang beruntung saja yang bisa menemukan blendok pohon klayu ini.

Sedikit Membahas tentang Filosofi Pohon Klayu ini. Menurut penuturan kata ” Klayu “ berasal dari Bahasa Jawa, yang artinya ” Ingin Ikut “. Dari kata klayu tersebut maka bisa disimpulkan mengenai khasiat dari pohon ini. Yakni berkhasiat membuat siapapun orang yang memilikinya akan mempunyai daya tarik dan ingin diikuti oleh siapa saja yang di dekatnya.

Tentu saja nama ini tidak asal asalan diberikan oleh orang Jawa terdahulu. Seperti yang kita ketahui bahwa orang Jawa memiliki ” Ilmu Titen ” atau Ilmu Mengingat yang sudah terbukti tepat. Karena hal inilah orang jawa pada jaman sekarang mempercayai apa yang dipercayai orang orang jawa terdahulu, tak terkecuali mengenai Khasiat Getah Pohon Katilayu ini.

Manfaat Getah Dari Pohon Klayu Atau Pohon Katilayu

Bagi Penggemar mustika atau benda bertuah, mungkin sudah tidak asing dengan mustika getah pohon katilayu ini. Iya, Batu katilayu ini konon katanya sangat ampuh digunakan sebagai jimat untuk mancing. Khasiatnya dapat meningkatkan hasil tangkapan ikan bagi para penggemar hobi mancing.

Usut punya usut, ternyata khasiat dari getah pohon katilayu ini tidak hanya sebagai jimat mancing saja. Namun masih tersimpan segudang tuah lainnya yang sangat dahsyat. Lalu apa saja manfaatnya.

1. Manfaat Getah Pohon Katilayu Sebagai Pengasihan Atau Pelet.

Hal ini nampaknya adalah sesuatu yang wajar. Dari namanya saja kita sudah bisa mengetahui bahwa Getah Pohon Klayu ini memiliki khasiat pemikat. Konon siapa saja yang memiliki Batu Mustika Katilayu ini, akan memiliki aura yang sangat cemerlang yang terpancar dalam tubuhnya. Sehingga Si pemilik Batu Mustika ini bisa menarik perhatian dan mudah untuk meluluhkan hati lawan jenis. Pengasihan yang dimilikinya pun bisa digunakan untuk umum, misalnya bagi seorang publik figur atau pejabat yang memimpin suatu daerah atau kota.

2.  Manfaat Getah Pohon Katilayu Sebagai Penglaris dagangan. 

Khasiat Pengasihan dari Getah Pohon Katilayu ini nampaknya sering dimanfaatkan oleh para pedagang untuk menarik semakin banyak pelanggan atau sarana penglaris dagangan. Menimbulkan daya tarik bagi siapa saja yang melewati toko, warung atau kios dagangan. Sehingga pada akhirnya semua dagangan yang dimilikinya akan ludes terjual laris manis.


Baca Juga : Jimat Getah Katilayu Bertuah Ganda, Untuk Mancing Dan Pelet Pengasihan


3. Manfaat Getah Pohon Katilayu Sebagai Popularitas.

Seperti yang telah saya singgung di atas, kehebatan tuah Getah Pohon katilayu yang satu ini sangat cocok digunakan sebagai sarana pengasihan umum yang praktis, bagi Anda yang kebetulan berprofesi sebagai publik figur. Entah sebagai seorang Artis dunia peran, Penyanyi Panggung atau Biduan, Bahkan jika Anda adalah seorang pejabat yang memimpin sebuah wilayah.

4. Manfaat Getah Pohon Katilayu Sebagai Jimat Mancing.

Nah, ini adalah tuah yang paling fenomenal dari Batu Mustika Getah Pohon Katilayu. Jimat mancing ini konon katanya akan menambah hasil tangkapan ikan sang pemancing, dengan pancaran energinya. Pancaran energi inilah yang dapat menarik ikan mendekat dan memakan umpan yang telah di siapkan.

Getah Pohon Katilayu ini juga di bedakan menjadi beberapa jeneis. Masing masing jenisnya memiliki tingkatan energi atau level energi yang berbeda. Tergantung dari khodam yang bersemayam di dalam Batu Mustika tersebut. Perbedaan khodam ini juga yang mempengaruhi tuah dari mustika ini.

pohon katilayu1. Kapilayu Atau Getah Pohon Katilayu Hitam.

Memiliki warna hitam pekat, biasanya katilayu hitam disebut juga katilayu yang kurang bagus, karena katilayu hitam tidak tembus saat di sorot dengan lampu senter. Memiliki warna dominan hitam, bahkan ada yang hitam pekat. Katilayu hitam menempati level terendah pada tingkatan kekuatan getah katilayu.

2. Gentar atau Getah Pohon Katilayu Coklat.

Getah Katilayu coklat ini memiliki ciri ciri berwarna coklat, baik coklat tua ataupun coklat muda. Jika Anda melihat Getah katilayu ini sekilas, maka akan hampir mirip dengan warna kemenyan. Namun jika di sorot dengan lampu senter, maka akan tembus cahaya, dan cahayanya juga akan berwarna kecoklatan, bisa muda atau coklat tua.

3. Blendok Pohon Katilayu Kuning.

Jenis ini terkenal memiliki level satu tingkat di atas Getah Katilayu coklat. Seperti namanya, getah ini memiliki warna dominan kuning, dengan beberapa corak warna coklat, saat di sorot dengan cahaya lampu senter akan nampak warna kuning.


Baca Juga : 5 Cara Cepat Kaya Dengan Sarana Kekayaan Tanpa Tumbal.


4. Katilayu Merah Atau Getah Pohon Katilayu Api.

Getah atau blendok Pohon Katilayu ini memiliki level tuah dan juga harga tertinggi. Disebut dengan Getah katilayu api karena getah ini memiliki warna merah seperti api yang disorot oleh cahaya. Bahkan pada tingkat terbaiknya, warna merahnya dapat muncul kepermukaan, hingga terlihat seperti bongkahan bara api yang membara.

Bagaimana Cara Menggunakan Getah Pohon Katilayu?

Cara penggunaan Getah Katilayu tentu saja berbeda beda, tergantung dari maksud dan tujuan penggunaannya. Cara penggunaan untuk memancing tentu berbeda dengan cara penggunaan untuk tuah pengasihan, dan berbeda pula bila di gunakan untuk penglaris dagangan. Namun secara garis besar penggunaannya cukup disimpan saja, atau di bawa jika ingin menggunakan khasiat Batu Mustika Getah Pohon Katilayu dan merapalka doa mantra mantrannya.

Sedangkan untuk pemakaian sebagai jimat mancing, ada yang menyebutkan caranya adalah dengan menyelupkan (merendam) mustika getah katilayu pada segelas air, lalu air hasil rendamannya tersebut di campurkan kedalam umpan pancing. Dapat juga langsung menempelkan mustika getah katilayu pada umpan pancing yang hendak digunakan. Dan tentu saja ada japa mantra atau doa tertentu yang musti di sebutkan.

Untuk pemakaian sebagai pengikat lawan jenis (Pelet atau Pengasihan), biasanya dibutuhkan media lain yaitu minyak alami tanpa alkohol. Media Minyak ini, nantinya akan digunakan sebagai media ritual. Minyak yang digunakan biasanya adalah Minyak Zafaron, Minyak Misik dan Minyak minyak lainnya.

Itulah yang bisa saya sampaikan tentang manfaat Getah Pohon Katilayu. Sekiranya Anda yang membaca Artikel ini bisa menyikapi dengan bijak. Semuanya dikembalikan lagi kepada Anda untuk mempercayai hal ini atau hanya menganggapnya sebagai mitos. Semoga Bermanfaat.

Paling Sering Dibaca :

Post Author: Paranormal Nusantara