5 Mimpi buruk ini dipercaya sebagai tanda akan datangnya rezeki melimpah

mimpi burukMimpi buruk – Mimpi adalah pengalaman alam bawah sadar seseorang yang melibatkan hampir semua indra yang di miliki oleh manusia. Baik indra penglihatan, perasaan pendengaran dan indra lainnya. Termasuk mimpi buruk, semua mimpi yang terjadi dalam kondisi tidur, biasanya adalah hal yang mustahil terjadi didunia nyata. Dalam beberapa budaya mimpi buruk memiliki arti sendiri yang masih di percaya turun temurun.

Terlepas dari pengaruh budaya tersebut diatas, terkadang seseorang bisa mengartikan sebuah mimpi buruk dalam berbagai versi yang berbeda, tergantung keyakinan yang ada pada diri orang tersebut. Banyak yang mempercayai bahwa ketika seseorang mengalami mimpi buruk maka yang terjadi adalah kebalikannya. Terkadang keberuntungan pun memang terjadi pada seorang yang mengalami mimpi buruk. Entah itu kebetulan atau pengaruh dari mimpi buruk itu sendiri.

Dalam agama islam telah di jelaskan bahwa mimpi buruk adalah mimpi yang datang dari setan, dengan tujuan untuk menakut nakuti dan menggoyahkan iman seseorang melalui mimpi. Dan hukumnya adalah haram mempercayai selain Allah SWT. Jadi, jangan lah kita menjadikan mimpi sebagai patokan yang pasti. Belum tentu mimpi buruk akan terjadi dalam kenyataan, dan belum tentu juga akan terjadi hal yang baik atau sebaliknya. Yang harus kita percayai sepenuhnya, semua yang terjadi adalah atas kehendak Allah SWT.

Terlepas kita mempercayai atau tidak, tentang tafsir mimpi buruk ini, seyogia nya kita tetap menyikapi nya dengan bijak setiap pengetahuan yang kita dapatkan. Berikut adalah tafsir dan arti mimpi buruk yang di percaya menjadi tanda datangnya rezeki yang melimpah.

5 Mimpi buruk ini dipercaya sebagai tanda akan datangnya rezeki melimpah.

1. Mimpi Buruk Menangis Kencang.

Tidak sedikit orang yang merasa senang ketika mendapat mimpi buruk menangis kencang ini. Mereka meyakini hal ini adalah pertanda datangnya uang dalam jumlah banyak dan tak di duga duga. Entah dari mana hal ini bisa terjadi, sumbernya tidak dijelaskan dengan pasti. jika memang seperti itu adanya, mungkinsaja maksud dari mimpi buruk menangis kencang adalah sebagai motivasi agar kita tidak mudah merasa putus asa, dan menangis meratapi setiap maslah yang datang menghampiri. Serta bangkit kembali ketika kita mengalami kegagalan dalam mencari rezeki.

2. Mimpi Buruk Kejatuhan Durian Runtuh.

Tampaknya visualisasi kita terhadap mimpi buruk kejatuhan durian runtuh sudah tidak bisa dibantahkan lagi. Entah bagaimana awalnya. Setiap kita mendengar istilah durian runtuh, maka yang terbersit dalam benak kita adalah hadiah atau untung yang sangat besar. Bahkan undian yang diselenggarakan dan di tampilkan di media televisi maupun media cetak, sering menggambarkan banyaknya hadiah yang akan di dapat dengan kejatuhan durian runtuh. Mungkin saja, karena harga durian yang terbilang cukup mahal, dan akhirnya di artikan sebagai buah yang mewah pembawa keberuntungan.


Baca Juga :


3. Mimpi Buruk Bertemu Hantu.

Saya jamin tak akan ada orang yang berharap bertemu dengan hantu, bahkan dalam mimpi sekalipun tak akan pernah ada yang menginginkannya. Namun ada hal yang aneh menyangkut mimpi buruk bertemu dengan hantu ini. Banyak sekali orang yang meyakini, bahwa jika ada seseorang yang mengalami mimpi buruk bertemu hantu adalah salah satu pertanda akan mendapatkan kabar baik dan sejumlah uang. Kepercayaan yang tidak bersumber ini, mungkin bisa diartikan sebagai keberanian ketika saat berusaha mencari rezeki. Berani mengambil resiko, berani mengambil kesempatan dan berani menanggung kerugian awal, untuk mendapatkan keuntungan yang lebih banyak di kemudian hari.

4. Mimpi Menggendong Bayi Laki Laki.

Mimpi mengendong bayi laki laki ini memang bukanlah termasuk dalam mimpi buruk, yang jelas dalam kepercayaan masyarakat mimpi ini juga diyakini sebagai mimpi yang menandakan datangnya keberuntungan. Mimpi menggendong bayi ini sering sekali diperbincangkan di kalangan ibu ibu. Seperti halnya mimpi buruk yang telah saya jelaskan diatas, mungkin saja ada tafsir tersembunyi mengenai mimpi menggendong bayi ini. Dalam sebuah budaya, mempunyai bayi dan menggendongnya adalah merupakan karunia yg luar biasa, sehingga mimpi menggendong anak diartikan sebagai lambang akan datangnya rezeki.

5. Mimpi Melahirkan Seorang Bayi.

Mimpi yang satu ini juga sangat terkenal di kalangan wanita. Dari banyak sumber di ceritakan bahwa, Jika seseorang bermimpi melahirkan bayi, maka itu adalah pertanda akan mendapatkan rezeki dan apa yang menjadi cita citanya akan terwujud. Mimpi ini cukup bagus untuk memotivasi diri kita sendiri, untuk tanpa henti mengejar cita cita kita hingga terwujud.

Itulah 5 Mimpi buruk ini dipercaya sebagai tanda akan datangnya rezeki melimpah yang bisa saya sampaikan. Semoga dengan bertambahnya ilmu dan pengetahuan yang kita dapatkan, kita bisa semakin bijak dalam menafsirkan segala sesuatu dengan bijak. Semoga bermanfaat.

Paling Sering Dibaca :

 

Post Author: Paranormal Nusantara