Misteri dan Cara Kerja Bulu Perindu

Ada cerita seekor induk burung Rajawali, membuat sarang diatas pohon yang sangatlah tinggi di Gunung Bondang. Rupanya dia bakal beranak, dia tidak ingin apabila sudah beranak kelak, anak-anaknya terjatuh dan pergi saat sebelum waktunya jadi besar serta kuat. Karenanya sang induk Rajawali memerlukan pegangan, serta dia mulai mencari dengan terbang ke sana kemari menyusuri rimba, sungai. Mendadak matanya tertuju pada satu benda, dari ketinggian dia lihat ada tumbuhan kecil seperti cacing, tumbuhan itu ada diatas air sungai serta anehnya tumbuhan itu tampak seakan-akan berenang melawan arus sungai yang deras. Dengan lekas Induk Rajawali itu terbang ke bawah serta menangkap tumbuhan itu dengan paruhnya. Lalu tumbuhan itu dibawa serta ditempatkan di sarangnya.

Selang sekian waktu dia melahirkan sebagian anak. Saat anak-anaknya lapar sang induk berupaya mencari makanan serta meninggalkan anak-anaknya tanpa ada cemas, lantaran ia terasa anak-anaknya bakal terbangun dengan dampak ghaib tumbuhan itu. Hingga waktunya anak-anak Rajawali telah dewasa, mereka mulai latihan terbang mengarungi luasnya angkasa, lantaran karena sangat sukanya ia terbang hingga lupa untuk balik ke sarangnya. Tetapi sang induk meyakini dengan memegang tumbuhan itu yang tidak lain yaitu Bulu Perindu yang ada pada sarangnya serta dengan bersiul serta jeritan tajam, jadi bakal bikin anak-anaknya yang pergi terbang jauh bakal terpanggil serta secepat-cepatnya bakal balik padanya.

Dalam dunia mistik Bulu Perindu adalah benda ampuh untuk menolong dalam soal percintaan. Bulu perindu umumnya datang dari sarang burung elang/rajawali, namun tak seluruhnya sarang ada Bulu Perindu nya. Umumnya Bulu itu ada di waktu telur burung elang saat sebelum menetas. Apabila telah menetas jadi bulu-bulu itu bakal patah oleh anak burung Elang. Dalam suatu sarang kemungkinan cuma ada 5-8 helai. Sarang burung Elang itu bukanlah yang ada di bebatuan tetapi yang ada di ketinggian pohon.

Berdasar pada warnanya, ada dua jenis Bulu Perindu :

  • Bulu Perindu warna coklat, mempunyai kemampuan lebih kecil serta susah dicari,
  • Bulu perindu berwarna Hitam, mempunyai kemampuan yang semakin besar serta gampang di cari.

Bulu perindu memiliki ukuran lebih kurang 5 cm-10 cm serta berdiameter kurang dari 1 mm. warna Bulu Perindu ini ada yang coklat kehitam-hitaman dengan bentuk sama dengan bulu alis mata, yakni bentuk ujungnya lebih kecil dibanding batangnya, berbentuk keras serta gampang patah saat ada ditempat yang kering, namun bakal jadi lunak saat ditempat yang basah.

Cara Kerja Bulu Perindu

Sesudah Anda tahu penjelasan tentang bulu perindu dan asal usul bulu perindu, setelah itu kami bakal menuturkan bagaimanakah bulu perindu ini bekerja dalam diri Anda, lingkungan serta orang yang sebagai tujuan Anda. Bulu Perindu bekerja dalam dua step.

Pertama, energi Bulu Perindu bekerja dari pada badan Anda untuk buka serta pancarkan aura pengasihan, hingga rasa yakin diri serta keberanian Anda bakal nampak juga sebagai modal untuk bertemu dengan siapa saja yang kehendaki. Dalam step ini, pesona serta daya tarik yang Anda punyai lantaran Bulu Perindu juga mulai terpancar secara perlahan-lahan.

Ke-2, pada step ini agak sedikit rumit, mengapa Kami katakana sedikit susah? Lantaran Energi Bulu Perindu bakal bergerak memengaruhi situasi di sekitar Anda, hingga siapa saja yang bertatap muka dengan Anda yang awalannya membenci atau mengolok-olok Anda bakal gampang terpikat dan kagum lantaran energy yang keluar dari dalam diri Anda. Energi ini pulalah yang bisa beralih bentuk seperti magnet cinta yang menarik kehadiran jodoh sejati Anda tak perduli dimana saja ia ada. Magnet cinta Bulu Perindu dapat juga Anda pakai untuk memikat hati orang yang Anda kehendaki baik orang yang Anda menuju dalam situasi jarak jauh maupun jarak yang dekat.

Saat Anda menyebutkan nama tujuan Anda pada saat Anda waktu ingin tidur jadi waktu itu juga tujuan bakal terbayang oleh Anda, teringat dengan Anda, serta waktu Anda tidur jadi di situlah kemampuan magic dari Bulu Perindu itu bekerja. Bulu perindu bakal bikin tujuan Anda punya mimpi mesra dengan Anda dsb, oleh karena itu secara alamiah serta sistem bawah sadarnya bakal membuatnya makin rindu dengan Anda, sepanjang berhari-hari.