Paranormal Indonesia

Di Indonesia banyak sekali paranormal, dimulai dari paranormal kelas bawah atau kelas kampung sampai paranormal kelas atas dengan client orang-orang besar. Semua itu masuk dalam kategori paranormal Indonesia. Walau tidak ada kelompok yang pasti namun kebanyakan mereka saling mengenali antara beberapa paranormal. Para Paranormal tersebut memiliki ketenaran yang berbeda-beda di media massa. Namun pernahkah kita sadari bahwa terkadang paranormal yang tidak disorot media justru memiliki kepribadian yang lebih baik dari yang sudah tenar ?. Paranormal Indonesia yang bermain di dunia maya sehingga tidak begitu diketahui media visual seperti Televisi malah semakin marak. Seolah olah Internet adalah media atau sarana yang menjadi acuan menunjukkan diri seorang Paranormal.

Paranormal Indonesia

ki joko sableng

Pada artikel ini saya (penulis) akan menyoroti satu Paranormal Indonesia yang sedikit berbeda dengan paranormal Indonesia pada umumnya. Namanya Ki Joko Sableng, beliau ini adalah seorang Paranormal yang berasal dari Kota wali yaitu Demak tepatnya di desa Mijen. Desa yang sempat terkena serangan banjir bandang beberapa tahun silam. Ki Joko Sableng ini adalah paranormal yang suka sekali berkelana atau bepergian ke berbagai tempat mistis di Indonesia. Dengan umurnya yang masih muda beliau sudah memiliki banyak sekali benda-benda bertuah dengan dominasi batu mustika bertuah. Ini terlihat dari website resmi Ki Joko Sableng yaitu masterparanormal.com yang bisa diakses dengan mudah.

Kebiasaan dari Ki Joko Sableng yang suka sekali berjelajah dimulai sejak kecil ketika beliau sering diajak kakeknya mencari benda-benda bertuah di sekitar Jawa Tengah. Dengan kemampuan batin yang dimiliki dan diasah sejak kecil dengan bantuan dari kakeknya, Ki Joko Sableng dapat menarik sebuah mustika (penarikan gaib) pertamanya ketika umur 15th. Dalam perjalanan ke tempat-tempat mistis beliau sering bertemu dengan seseorang baru di mana mereka melakukan pertukaran benda bertuah. Ini terjadi karena Ki Joko Sableng dapat melihat bahwa bukan itu yang orang perlukan. Maksudnya adalah orang tersebut lebih membutuhkan mustika lain untuk memenuhi kebutuhannya.

Dicontohkan ketika beliau pergi ke daerah lereng merapi yang menjadi saksi bekas erupsi gunung merapi. Beliau bertemu dengan warga sekitar yang memiliki sebuah mustika yang manfaatnya lebih cenderung untuk perlindungan diri. Dari sisa yang dimiliki orang tersebut mustika perlindungan bukan lagi yang dibutuhkan, namun mustika yang dapat membantunya membangun kekayaan untuk memenuhi kebutuhan dirinya dan keluarganya yang paling penting. Maka saat itulah dilakukan sebuah barter di mana Ki Joko Sableng memberikan mustika kekayaan kepada warga lereng merapi tersebut. Ini saya (penulis) kutip dari salah satu cerita di mustika yang ada di Masterparanormal.com

Dari segi pakaian kebesarannya pun sederhana, cukup memakai baju dan celana kain hitam layaknya seorang pesilat dengan aksesoris cincin, gelang, kalung yang umum digunakan oleh seorang paranormal. namun di sini yang membedakan adalah simbol burung garuda yang terpasang di kopiah dan bendera merah putih yang terpasang di dada kiri Ki Joko Sableng. rasa patriotis ini tercipta dari ajaran kakeknya yang juga waktu muda ikut berperang melawan penjajah.

Ini adalah salah satu bukti ketulusan Ki Joko Sableng untuk membantu sesama. Mungkin bagi kebanyakan orang yang belum mengenal sosok Ki Joko Sableng akan berpikir bahwa kemampuan spiritualnya masih di bawah rata-rata. Namun jangan salah, dari orang yang tidak terlihat maka tersimpan jiwa yang luar biasa. Bagaikan kata pepatah air diam menghanyutkan. Jangan lihat orang dari sisi luar namun cobalah untuk mempelajari isi di dalamnya.

Kenapa saya (penulis) menulis ini, karena saya tidak ingin anda salah dalam memilih paranormal Indonesia yang baik. Karena saya tidak ingin anda menghabiskan uang berlebihan untuk mendapatkan hasil yang tidak ada. Ini saya ambil dari pengalaman ibu saya yang menghabiskan waktu dan jutaan rupiah untuk datang ke paranormal yang terkenal di Jawa namun hasilnya tidak ada sama sekali. Jadi berpikirlah kritis dan cermat agar Anda tidak tertipu dalam mencari Paranormal Indonesia.

sumber dari Kijokosableng.com , SolusiSupranatural.com dan masterparanormal.com

5 kali dilihat, 0 kali dilihat hari ini