Pesugihan uang balik, Benarkah masih ada ? Apa yang harus di waspadai ?

pesugihan uang balikPesugihan uang balik – Nampaknya masih banyak orang yang ingin mendapatkan kekayaan dengan cara cara yang cepat, salah satunya adalah dengan pesugihan uang balik ini. Kenyataan ini yang membuat semakin banyak orang terjerumus dalam lembah pesugihan yang menyesatkan. Tidak sampai di situ saja, kehadiran orang yang memanfaatkan hal ini sebagai lahan penipuan juga semakin memperkeruh suasana.

Belakangan ini saya mencoba meriset tentang pesugihan uang balik, uang gaib, dana gaib, bank gaib dan semacamnya. Dan ternyata sarana pesugihan uang balik ini masih sangat di gemari, namun tidak satupun yang menyebutkan pesugihan uang balik ini berhasil, 9 dari 10 orang yang menempuh jalan pintas ini, hanyalah menemui jalan buntu dan kekecewaan belaka. Sedangkan satu orang yang berhasil ini pula, masih sangat diragukan kebenarannya.

Sejarah tentang pesugihan uang balik.

Menurut salah seorang master paranormal yang beberapa hari ini saya temui. Beliau mengatakan bahwa sebenarnya pesugihan uang balik ini memang ada, namun keberadaannya sudah sulit sekali dilacak. Karena pesugihan uang balik ini adalah ilmu yang sangat merugikan, dan telah dirahasiakan oleh Paranormal dan Kyai terdahulu.

Paranormal dan kyai terdahulu menjadikan ilmu pesugihan uang balik ini, sebagai satu metode untuk menguji tingkat keilmuan mereka. Jadi ilmu pesugihan uang balik ini adalah sebuah tolak ukur bagi paranormal dan kyai terdahulu dalam menguasai ilmu kebatinan pada tahap tertentu. Sampai pada suatu masa, paranormal dan kyai terdahulu meyakini bahwa ilmu ini akan sangat merugikan dan mereka memutuskan untuk tetap merahasiakannya.


Baca Juga :


Meskipun keberadaan ilmu pesugihan uang gaib ini sangat dirahasiakan, Master paranormal yang saya temui tersebut mengatakan, sebenarnya ada kunci khusus atau cara membuka ilmu pesugihan uang balik ini.

Satu syarat untuk membuka Ilmu Pesugihan Uang Balik

Uang balik yang selama ini menjadi rahasia ternyata mempunyai celah untuk kita bisa mendapatkannya. Meskipun demikian tidak semua orang di jaman sekarang yang bisa meraih kunci tersebut. kuncinya adalah Ilmu ini hanya bisa dikuasai oleh orang yang benar benar telah meninggalkan keinginan mereka di dunia ini. Orang yang telah melepaskan nafsu keduniawiannya.

Kebanyakan yang menginginkan pesugihan uang balik adalah mereka yang merasakan putus asa dalam urusan kekayaan atau harta. Mereka telah bosan hidup dalam kemiskinan atau bahkan mereka yang selama ini sulit keluar dari lilitan hutang. Hal ini justru akan semakin menjauhkan kita dari kunci untuk mendapatkan uang balik, karena hati dan pikiran kita telah dikuasai nafsu untuk segera mendapatkan harta. Jelas nafsu yang seperti ini adalah buruk dan datangnya dari syaitan atau iblis.

Nafsu ini pula yang menyebabkan semakin banyak oknum tak bertanggung jawab berkedok dukun, yang mengaku telah menguasai ilmu pesugihan uang balik untuk menipu. Yang jelas, jika kita ingin kaya atau terlepas dari hutang yang selama ini membelenggu adalah dengan kerja keras dan tekun dalam menjalani usaha atau bisnis.

Fakta Tentang Pemburu Pesugihan Uang Balik

Tidak ada yang salah dengan keinginan untuk menjadi orang kaya. Banyak juga dari kita yang telah berusaha sangat keras, namun belum mendapatkan hasil seperti yang kita inginkan. Jika keadaan ini terjadi pada diri kita, hal yang harus kita lakukan adalah melakukan evaluasi tentang apa yang selama ini sudah kita kerjakan.

Benar, kebanyakan dari kita hanya terfokus dalam urusan usaha lahir saja, dan cenderung melupakan usaha batin. Dalam Agama Islam usaha lahir dan usaha batin (Doa) adalah dua unsur yang harus dilaksanakan secara seimbang untuk mencapai kesuksesan. Hal seperti ini juga berlaku untuk tirakat batin yang kita peroleh dari paranormal termasuk pesugihan uang balik.

Intinya, kita harus lebih berhati hati dalam menentukan pilihan, paranormal mana yang harus kita datangi. Dan sarana kekayaan apa yang harus kita gunakan dalam urusan mendapatkan kekayaan dengan cepat. Yang perlu kita garis bawahi adalah tidak ada kekayaan di dunia ini yang bisa kita dapatkan dengan mudah dan instan. Semoga Bermanfaat

Paling Banyak Dibaca :

Post Author: Paranormal Nusantara